BREAKING NEWS
 

Perkuat Lini Depan

Nyonya Tua Incar Aouar

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Selasa, 1 November 2022 07:00 WIB
Houssem Aouar. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, Juventus masih berupaya memperkuat lini depan. Mereka kini mengincar pemain Olympique Lyon Houssem Aouar untuk direkrut pada bursa transfer Januari 2023.

Performa Si Nyonya Tua-- julukan Juventus-- musim ini bisa dikatakan kurang maksimal. Tim asal Turin itu baru-baru ini menelan sejumlah hasil mengecewakan sehingga mereka tersingkir dari fase grup Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan situasi itu terus berlanjut. Ia berencana merekrut beberapa pemain di musim dingin nanti agar performa Juve bisa meningkat.

Baca juga : Pengamat: Presiden Diminta Siapkan Calon Panglima TNI Baru

Dikutip dari Gazzetta Dello Sport, kemarin, Allegri berencana membeli gelandang baru. Pemain yang jadi targetnya Houssem Aouar dari Lyon.

Menurut laporan itu, pembelian gelandang baru menjadi prioritas Allegri. Alasannya, stok pemain gelandang Juventus belum mampu bermain sesuai keinginannya. Sehingga, ia menilai membeli gelandang baru adalah sebuah keharusan.

Adsense

Nama Aouar sudah lama jadi incaran Allegri. Allegri ingin sang gelandang bisa pindah ke Turin pada 2023.

Baca juga : Pertamina Kembali Temukan Sumber Daya Migas Baru Di Bojonegoro

Laporan itu mengklaim, Juventus tak main-main dalam upaya mendatangkan Aouar.

Pemuda 24 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas 2023. Jadi mereka menilai ini waktu tepat untuk mengamankan jasanya.

Mereka sudah menghubungi sang agen agar bisa merekrut Aouar di musim dingin nanti. Jika tidak memungkinkan, mereka ingin mencapai kesepakatan pra kontrak agar Aouar bisa pindah secara gratisan di musim panas tahun depan.

Baca juga : Bagnaia Tatap Gelar

Jika Juventus ingin mengamankan jasa Aouar di Januari 2023, mereka harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Si Nyonya Tua harus menyetor sekitar 20 juta Euro atau sekitar Rp 310 miliar ke Lyon agar Aouar bisa pergi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense