BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Cedera, Messi Absen di Laga Pembuka La Liga

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 5 Agustus 2019 17:42 WIB
Lionel Messi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona mengumumkan kabar buruk jelang bergulirnya La Liga pada 16 Agustus nanti. Kapten Barcelona Lionel Messi mengalami cedera dan harus absen dua pekan.

Adsense

Baca juga : Arsenal Buka Brankas Demi Pepe

Kabar ini sekaligus menjelaskan Messi akan absen membela Barcelona pada laga pembuka La Liga antara Barcelona lawan Athletic Bilbao.

Baca juga : Kendalikan Inflasi, Pemerintah Dan BI Jaga Pasokan Pangan

Lewat laman resmi klub, Messi dilaporkan mengalami cedera betis saat berlatih Senin (5/8). Bintang Argentina itu dipastikan absen pada lawatan timnya ke Florida untuk pertandingan persahabatan melawan Napoli di Miami, Rabu (7/8) pekan ini. "Pemeriksaan yang dilakukan telah mendiagnosis regang betis tingkat 1," demikian pengumuman Barcelona seperti dikutip AFP.

Baca juga : Operasi Cedera, Lorenzo Absen Dua Seri

Tingkat cedera semacam ini mengharuskan Messi menjadi dua pekan perawatan. "Messi akan tetap di Barcelona dan tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk tur klub ini. Ketersediaan dia untuk kembali merumput akan ditentukan oleh kepulihan dia dari cedera." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense