BREAKING NEWS
 

Indonesia Vs Kamboja 2-1

Garuda Gagal Pesta Gol

Reporter & Editor :
DEDE HERMAWAN
Sabtu, 24 Desember 2022 07:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaiman (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama Egy Maulana Vikri (tengah) dan Pratam Arhan saat melawan Timnas Kamboja dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom).

 Sebelumnya 
Di atas kertas, pasukan Shin Tae-yong tidak akan kesulitan meraih poin maksimal dari Brunei untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Sementara, pelatih Shin Taeyong mengaku kecewa atas penampilan anak asuhnya. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu beberapa kali meluapkan kekecewaan.

Baca juga : DKI Gelar Light Festival

“Memang saya berterima kasih bisa mendapatkan kemenangan, tapi yang membuat saya marah, menurut saya tim tidak menunjukkan permainan terbaik ke fans, lebih banyak cetak gol,” kata Shin.

Menurutnya, penampilan pemain memang tidak maksimal. Ini tak lain karena mayoritas pemain tak berkompetisi selama dua hingga tiga bulan sebelum Piala AFF 2022.

Baca juga : Kekuatan Garuda Siap Diuji Pasukan Angkor

“Sangat sayang pertandingan hari ini membuat saya marah. Jadi pertemuan tadi [di ruang ganti] saya minta tim agar lebih fokus ke depan, menjadi lebih baik,” kata pelatih 53 tahun.

“Performa yang saya khawatirkan menjadi kenyataan, tapi tetap saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain yang sudah meraih kemenangan,” ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense