Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Kabar Duka, Ayah Pemain Persib Abdul Aziz Wafat

Senin, 12 Desember 2022 17:35 WIB
Abdul Aziz bersimpuh di hadapan jenazah ayahandanya. (Foto : Persib)
Abdul Aziz bersimpuh di hadapan jenazah ayahandanya. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Abdul Aziz dipastikan absen saat skuad  menghadapai Dewa United pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu, (14/12).

Aziz terpaksa meminta izin meninggalkan tim di Yogyakarta karena ayahandanya, H. Wardy meninggal dunia, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Ayahanda Aziz meninggal dunia dalam usia 56 tahun sekitar pukul 19.00 WIB. Almarhum sudah dikebumikan di Balaendah, Kabupaten Bandung, Senin 12 Desember 2022.

Baca juga : Main Sabar Kunci Arema FC Bekuk Persis Solo

Meski harus absen, Aziz tetap memberi dukungan lewat doa untuk rekan-rekannya di Yogyakarta. Ia berharap Persib kembali bisa melanjutkan tren positif.

“Rencananya hari Kamis saya kembali ke Yogyakarta. Menyelesaikan di sini dulu. Tapi kalau lebih cepat selesai, saya langsung kembali,” kata Aziz.

Atas nama pribadi dan keluarga, Aziz meminta doa untuk almarhum. Ia juga memohon maaf jika selama hidup ada tutur kata atau sikap almarhum yang menyinggung perasaan. “Mohon dimaafkan. Minta doanya juga dari semua untuk almarhum,” ucapnya.

Baca juga : Osvaldo Bisa Turun, Persija Fokus Hadapi PSIS Semarang

Skuad Persib langsung menggelar persiapan jelang pertandingan menghadapi Dewa United.

Dalam latihan yang digelar pukul 13.30 WIB ini, pelatih Milla memberikan menu tensi sedang kepada Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. Perpaduan sentuhan bola dan pemanasan menjadi pembuka sesi latihan kali ini. 

Setelah 30 menit berlatih, Milla bersama tim pelatih mengumpulkan para pemain untuk mematangkan komposisi permainan. Seluruh pemain pun tampak serius dan antusias melahap seluruh program yang diberikan pelatih asal Spanyol tersebut. Selain itu, pemain juga diasah penyelesaian akhir menjelang latihan usai pada pukul 15.30 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.