BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Bantai Persita 5-0, Aji Puji 4 Pemain Anyar Bajul Ijo

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 19 Januari 2023 06:19 WIB
Marselino Ferdinan mencetak dua gol ke gawang Persita. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya, Aji Santoso Persebaya mengapresiasi penampilan para pemain barunya yang berkontribusi menang telak 5-0 atas Persita Tangerang.

Surabaya sukses pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 saat bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (18/1) sore.

Mereka berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tuan rumah.

Marselino Ferdinan menjadi bintang kemenangan Persebaya dengan sumbangan dua gol di menit ke-27 dan 48.

Baca juga : Marselino Brace, Bajul Ijo Gasak Persita 5-0

Sementara tiga gol lainnya dicetak Rizky Ridho di menit ke-63, Paulo Victor di menit ke-81, dan Sho Yamamoto di menit ke-87.

Menanggapi kemenangan manis yang diraih tim, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku senang dan bersyukur atas hasil manis yang mereka raih di awal putaran kedua musim ini.

Adsense

Dia mengapresiasi kerja keras pemain Persebaya yang tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan pendukung lawan.

“Tentunya kami bersyukur dimana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main away, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal,” kata Pelatih berusia 52 tahun itu .

Baca juga : Kabar Baik, Ferrari Bisa Turun Lawan Persis Solo

“Anak-anak main bagus meskipun saya coba pemain-pemain baru saya mainkan semua,” imbuhnya.

Aji Santoso juga memberi pujian kepada para pemain baru Persebaya yang didatangkan di jendela transfer paruh musim kali ini.

Dia menilai Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal, dan Paulo Victor memberi kontribusi yang cukup positif pada permainan Persebaya. Keempat pemain baru itu diyakini dapat semakin berkembang. 

Laga melawan Persita ini memang menjadi kesempatan kepada pemain baru untuk beradaptasi dengan gaya permainan tim berjuluk Bajul Ijo.

Baca juga : Lawan Dewa Jadi Ujian Perdana Peracik Persikabo

“Saya berikan kesempatan bermain supaya mereka (pemain baru) cepat beradaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” ungkap Aji Santoso.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense