BREAKING NEWS
 

Menuju 100 Hari Piala Dunia U-20. Menpora Ajak Masyarakat Sambut Pesta Bola Di Indonesia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 9 Februari 2023 19:22 WIB
Menpora Zainudin Amali (kelima kanan) dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan (kelima kanan) saat menghadiri countdown 100 hari menuju kick off Piala Dunia U20/2023 yang berlangsung di Stadion Utama GBK, Senayan, Kamis (9/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Di luar Indonesia, sebanyak 11 tim telah memastikan diri lolos ke FIFA U-20/2023 ini. Dalam kesempatan itu, Amali menekankan status tuan rumah Piala Dunia U-20 ini harus dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan baik.

Seluruh elemen diharap bisa bersatu menyambut dengan semarak ajang tersebut.

Baca juga : Hindari Politik Identitas, Sambut Pesta Demokrasi Dengan Iklim Sehat

"Kita harus tunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang besar, kita harus memberi kesan baik terhadap semua yang datang ke sini. Kesuksesan ini menjadi modal penting untuk kita mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia yang senior," pesan Amali.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana INAFOC yang berfungsi memberikan dukungan dan arahan dalam perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan Piala Dunia U-20, Amali menyatakan terus berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga pemerintah terkait, termasuk pemerintah daerah agar sosialiasi semakin ditingkatkan.

Baca juga : Piala Dunia U20, Menpora Siapkan Arak-arakan Dan Upacara Pembukaan

"Untuk sosialisasi ajang bergengsi ini, kami terus berkoordinasi dengan kementerian terkait, seperti Kominfo, Parekraf, dan juga Kementerian BUMN, serta para pemda agar gaung Piala Dunia U-20 di Indonesia supaya masyarakat ikut menyambut ajang ini dengan meriah dan penuh kegembiraan," pungkas Amali.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense