Dark/Light Mode

Maucash Ajak Masyarakat Kembangkan Usaha Dengan MauModal

Jumat, 13 Januari 2023 12:59 WIB
Langkah Maucash membantu pendanaan UMKM. (Foto: Maucash)
Langkah Maucash membantu pendanaan UMKM. (Foto: Maucash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak berhenti mendukung UMKM yang ada di Indonesia untuk dapat mengembangkan usahanya, Maucash memberikan fokus mendalam pada produk MauModal di 2023 ini. MauModal adalah produk pinjaman tunai yang diluncurkan Maucash pada 2022 agar masyarakat dapat merasakan kemudahan untuk mengakses pinjaman hingga Rp 2 miliar tanpa jaminan apa pun dengan tenor hingga 24 bulan. Selain besar tenor dan panjang limit yang ditawarkan, proses pengajuan pinjaman MauModal juga terlampau sangat mudah dan cepat.

Dalam peluncurannya tahun lalu, Maucash menegaskan, salah satu tujuan MauModal dihadirkan adalah agar masyarakat dapat mempunyai pemahaman yang penuh mengenai layanan produk pendanaan dan pengembangan usaha yang masa ini ditawarkan perusahaan Fintech Lending di Indonesia.

Baca juga : Menhub Apresiasi Kinerja Maskapai Penerbangan Nasional

“Saya mendukung penuh masyarakat untuk dapat mengembangkan usaha yang dimiliki dengan MauModal. Mengapa? Karena Maucash menjadi satu-satunya pemain Fintech Lending yang berani menawarkan tenor cicilan hingga 24 bulan. Jadi, beriringan dengan pengembangan usahanya, para pelaku bisnis masih mempunyai waktu yang panjang untuk mendapatkan keuntungan dan balik modal. Efektif dan sangat efisienz” ujar Direktur Marketing Maucash Indra Suryawan, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (13/1).

Tidak hanya untuk pengembangan UMKM, MauModal dapat membantu segala kebutuhan finansial dari sebuah perusahaan berskala kecil, menengah, dan besar untuk dapat menggerakkan bisnisnya. Artinya, Maucash membuka peluang besar kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk dapat melakukan kerja sama, dengan MauModal sebagai langkah awal.

Baca juga : Kenapa Lukas Enembe Telat Ditangkap? Ini Penjelasan Mahfud

“Intinya, Maucash menargetkan penyaluran pinjaman hingga akhir 2023 ini, sebesar Rp 1 triliun lewat MauModal. Tujuan Maucash tidak berubah, yaitu untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia dan menjadi salah satu kontributor terbaik untuk pemulihan ekonomi nasional. Saluran dana pinjaman, pengembangan UMKM, dan peluang kerja sama, Maucash buka sepenuhnya,” tutup Indra.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.