BREAKING NEWS
 

SEA Games 2023

Timnas U-22 Sudah Adaptasi Dengan Cuaca Panas Kamboja

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 3 Mei 2023 11:01 WIB
Para pemain timnas U-22 di laga SEA Games Kamboja. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas U-22 makin siap menghadapi Myanmar pada laga kedua grup A, SEA Games Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, pada Kamis (4/5). Bahkan Skuad Garuda Nusantara juga sudah bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Kamboja.

Sejumlah negara di Asia termasuk Kamboja tengah mengalami peningkatan suhu yang cukup ekstrem. Di Kamboja, pada siang sampai sore hari suhu berkisar 35-40 derajat celcius.

Kondisi ini sempat membuat Irfan Djuahari Cs mengeluh cuaca yang panas. 

Baca juga : Gol Marselino Bikin Timnas Jadi Lepas Lawan Filipina

"Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik dan kami bertekad selalu berjuang keras, fokus demi meraih hasil terbaik di ajang ini," jelas Irfan..

Adsense

Irfan sendiri mengatakan dia dan rekan-rekannya semakin baik. Tim U-22 Indonesia sempat melakukan latihan recovery di hotel pada Minggu (30/4) sebelum kembali ke lapangan mulai Senin (1/5).

"Kondisi baik dan kami siap menghadapi Myanmar. Kita mewaspadai permainan Myanmar. Kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin di latihan," ujar Irfan.

Baca juga : Mantap, Timnas U-22 Gasak Filipina 3-0

Irfan juga membawa misi penting dengan mencetak gol dan membawa Indonesia meraih kemenangan.

"Harapan tentunya yang utama tentunya mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin dan tentunya mencetak gol," kata Irfan Jauhari.

Indonesia saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari satu pertandingan. Posisi pertama ditempati Kamboja berkat kemenangan 4-0 atas Timor Leste.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense