BREAKING NEWS
 

Tiba di Dubai, Ini Agenda yang Dijalani Timnas Indonesia

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 3 Oktober 2019 19:31 WIB
Tim Nasional Indonesia telah tiba di Dubai pada Kamis (3/10). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional Indonesia telah tiba di Dubai pada Kamis (3/10) pagi. Andritany dan kawan-kawan mendarat di Bandara Internasional Dubai pukul 06.00 waktu setempat.

Anak asuh pelatih Simon McMenemy ini akan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Baca juga : UKM Lebih Senang Berjualan Di Media Sosial

Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Begitu tiba, skuad Garuda langsung menuju hotel Ghaya Gran Dubai yang notabene menjadi tepat menginap.

Adsense

Suhu di Dubai saat ini sekitar 35-38 derajat celcius. Sampai di hotel, Timnas Indonesia langsung sarapan dan istirahat hingga sore hari.

Baca juga : Arsenal Menang Telak, Spurs Keok Dihajar Tim Kacangan

Pada sore hari, Timnas Indonesia langsung menggelar latihan di Lapangan Iranian Club Dubai. Latihan yang dipimpin pelatih Simon McMenemy ini berlangsung kurang lebih 1,5 hingga 2 jam.

Untuk adaptasi cuaca pun tidak terlalu bermasalah bagi para pemain. Tentu ini menjadi bekal positif jelang laga melawan Uni Emirat Arab.

Baca juga : Srikandi Milenial Gelar Aksi Tanda Tangan Minta Pelantikan Pimpinan KPK Baru

Timnas Indonesia berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense