BREAKING NEWS
 

Masuk Dalam 38 Pemain Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Yakin Ezra Walian Mampu

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 11 Januari 2019 08:33 WIB
Ezra Walian, pemain naturalisasi yang melengkapi Timmas Indonesia U-22 di Piala AFF Februari mendatang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain naturalisasi, Ezra Walian masuk dalam 38 nama pemain Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri. Namun, hingga pemusatan latihan hari keempat, Kamis (10/1), pemain 21 tahun itu belum juga menampakkan dirinya.

Baca juga : Witan Sulaeman, Pemain Termuda Di Timnas Indonesia U-22

Ternyata, masalah belum datangnya Ezra ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta karena PSSI belum mengirimkan surat resmi kepada klub Ezra di kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk. Hal itu disampaikan oleh Manajer Ezra, Wide Putra Ananda.

Baca juga : 38 Pemain Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-22

Padahal, sebelumnya, pelatih Indra Sjafri mengaku sudah berkomunikasi dengan Ezra. Namun, komunikasi begitu saja tak membuat Ezra bisa menyampaikan langsung ke klubnya lantaran tidak ada surat resmi dari PSSI. "Saya sudah komunikasi dengan Ezra. Dia memang sudah berkomunikasi dengan Indra Sjafri, tapi sampai saat ini klubnya Ezra belum menerima surat pemanggilan. Kalau belum ada surat, jadi Ezra belum bicara ke klubnya," kata Wide saat dihubungi.

Adsense

Baca juga : Luis Milla Kagum Para Pemain Timnas Indonesia

Wide mengatakan, meskipun nantinya PSSI telah mengirimkan surat kepada Wallwijk, bukan menjadi jaminan untuk Ezra bisa diutus ke Jakarta. "Belum tahu Ezra Walian susah atau tidak ya dilepas karena memang belum dibicarakan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense