BREAKING NEWS
 

Persiapkan Musim 2019

Persija Datangkan Abdumuminov Dari Uzbekistan

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 12 Januari 2019 09:03 WIB
Jakhongir Abdumuminov, pemain gelandang asal Uzbekistan yang dikontrak Persija setahun ke depan. (Foto: IG @persijajkt)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Abdumuminov mengaku senang bisa bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Dia pun sudah tidak sabar untuk bermain bersama klub ibu kota. Apalagi, dia juga sudah mengetahui bahwa Persija memiliki fans yang begitu loyal, The Jakmania.

 "The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang," ucap pemain berusia 25 tahun itu, sambil menegaskan dirinya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Indonesia. Rencananya, Abdumuminov sudah mulai berlatih dengan Persija, petang ini. Itu setelah, dirinya melakoni tes medis, kemarin.

Baca juga : Fisik Pemain Persija Makin Oke

Persija harus benar-benar merekrut pemain. Pasalnya, mereka menyandang status juara bertahan Liga 1 2018. Di tambah, pada 2019 ini, akan menjadi musim yang sibuk karena harus bermain di sejumlah kompetisi dalam maupun luar negeri.

Selain berlaga di Liga 1 2019, Persija Jakarta juga menjadi wakil Indonesia pada play-off Liga Champions Asia 2019 dan/atau Piala AFC 2019. Persija akan bertanding pada play-off Liga Champions Asia 2019 melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019.

Baca juga : PBTI Bertekad Pertahankan Tradisi Emas

 Sebelum berlaga melawan Home United, ada tiga agenda yang dijadwalkan akan dilakukan Persija pada Januari 2019. Selain itu, juga ada Piala Indonesia. Persija saat ini sudah memasuki fase 32 besar dan akan menghadapi 757 Kepri Jawa. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense