BREAKING NEWS
 

Spurs Keok, Laju Mou Terhenti di Old Trafford

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 5 Desember 2019 05:05 WIB
Marcus Rashford saat mencetak gol ke gawang Spurs. (Foto : twitter@ManUtd_ID)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan madu Jose Mourinho dengan Tottenham Hotspur berakhir. Man United yang jadi penghalangnya pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-15, Kamis (5/12) dini hari tadi.

Spurs kalah 1-2 pada laga yang digelar di stadion Old Trafford. Hasil ini menghentikan awal cemerlang Mourinho yang sebelumnya tiga kali menang secara beruntun di semua kompetisi.

Adsense

Baca juga : Kolak Sekancil, Wisata Mangrove Terlengkap di Indonesia

Marcus Rashford yang menjadi bintang MU. Dia  memborong dua gol kemenangan MU, satu di antaranya lewat titik putih, sedangkan Tottenham hanya bisa membalas lewat Bamidele Alli.

Gol pertama dicetak Rashford saat laga baru berjalan enam menit. Gol itu diawali kegigihan Jesse Lingard memenangi duel perebutan bola melawan Davinson Sanchez, sebelum meneruskannya untuk diselesaikan dengan tembakan keras Rashford yang tak mampu dihentikan kiper Paulo. Enam menit jelang bubaran babak pertama, Spurs menyamakam kedudukan lewat gol cantik Alli.

Baca juga : Presiden Jokowi: Pembangunan YIA Tercepat di Dunia, Kualitas Terbaik

Moussa Sissoko menjatuhkan Rashford di dalam area terlarang. Dihadiahi penalti, Rashford menghadapi sendiri bola di titik putih dan sukses melepaskan eksekusi yang mengecoh Gazzaniga sekaligus membawa MU kembali memimpin 2-1 atas Tottenham pada menit ke-49.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 21 poin, melompati Tottenham (20) yang kini melorot ke urutan kedelapan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense