BREAKING NEWS
 

Gegara Corona, Son Dikarantina

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 1 Maret 2020 06:20 WIB
Son Heung-Min. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dikabarkan sedang menjalani massa observasi selama 14 hari menyusul ancaman virus corona di negara asalnya, Korea Selatan.

Keberadaan Son Heung pulang ke kampung halamannya untuk menjalani operasi lengan. Masa karantina selama 14 hari itu merupakan standarisasi yang diberlakukan WHO, sebagai bentuk untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Adsense

Baca juga : Kena Corona, Bisnis Merana

Apalagi, Korea termasuk salah satu negara yang terkena dampak cukup besar. Son mendapat izin untuk kembali ke negaranya bulan lalu, guna menjalani operasi lengan yang patah saat Tottenham Hot- spur menang atas Aston Villa, 16 Februari 2020.

Celakanya, ketika pulang kampung, Korea justru disasar corona. Kabar tentang rencana karantina Son dibenarkan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Baca juga : Pegadaian Bantu Korban Banjir Di Jakarta

Menurut pelatih berjuluk the Special One itu, klub tidak bisa berbuat banyak terkait hal itu.  “Saya pikir ini kebijakan pemerintah. Saya tidak akan berkomentar, saya bukan siapa- siapa,” kata Mourinho dikutip The Sun, kemarin.

Terkait permasalahan yang didapat anak asuhnya, Mourinho mengaku klub tidak bisa memonitor keberadaan Son saat dikarantina. Yang bisa dilakukan, kata Mou, hanya mencari pemain pengganti yang mampu menutup lubang pada skuat yang ditinggalkan Son selama karantina. “Kami hanya bisa mengikuti protokol,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense