BREAKING NEWS
 

Mau Pindah Ke Argentina, Aguero Sudah Disiapkan Nomor Jimat

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 16 April 2020 15:29 WIB
Sergio Aguero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sergio Aguero dikabarkan bakal mudik ke klub masa kecilnya, di Argentina, Independiente. Aguero akan menghabiskan karirnya di Independiente.

Pelatih Independiente, Lucas Pusineri mengatakan, dia sudah menyiapkan nomor kostum nomor 10 buat menyambut kepulangan Aguero ke El Rojo.

Nomor ini memang layak dipakai bintang-bintang besar seperti Pele atau Maradona. Nomor ini juga yang dipakai Aguero di City. Padahal kontrak Aguero di City baru berakhir 2021.

Baca juga : Sebulan Bekerja, Ini yang Sudah Dilakukan Gugus Tugas

Pusineri adalah  eks rekan satu tim Aguero sebagai pemain dan ditunjuk sebagai pelatih Independiente awal tahun ini. “Harapannya adalah giliran saya sekarang menjadi pelatih dari Kun Agüero, selama saya di Independiente, saya bisa bereu- ni dengan Sergio. Kami sudah mengamankan kostum nomor 10 untuknya,” katanya.

Adsense

Pusineri mengaku secara teratur menjalin kontak dengan penyerang timnas Argentina tersebut. Meski demikian, dia menampik isu bahwa dia terus membujuk Aguero untuk kembali ke Independiente.

“Terakhir, saya berbicara dengannya dua bulan lalu. Saya mengucapkan selamat atas gol-gol yang dibuatnya,” sambungnya.

Baca juga : Nekat Mudik Atau Pergi Ke Luar Daerah, ASN Bisa Kena Sanksi Disiplin

Saat ini Independiente berambisi memenangi Copa Libertadores untuk yang ketujuh kali. Terakhir mereka meraihnya pada 1984. Pusineri percaya tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Independente di kejuaraan antarklub Amerika Selatan itu akan tercapai ketika Sergio Aguero pulang kembali ke sarang.

“Jika saya membawa Independiente memasuki Copa Libertadores, akan menjadi tantangan penting buat bermain bersama Aguero dan semua yang mencintainya di sini,” sebutnya.

Sergio Aguero telah mencetak 254 gol dalam 368 pertandingan buat Manchester City. Sebanyak 180 gol diantaranya terjadi dalam Premier League. Perolehan itu terbanyak urutan keempat sepanjang sejarah Liga Inggris. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense