Dark/Light Mode

Ada Corona, Damri Beroperasi Normal

Rabu, 18 Maret 2020 12:55 WIB
Pegawai Damri sedang menyemprot disinfektan. (Foto: ist)
Pegawai Damri sedang menyemprot disinfektan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perum Damri memastikan bahwa seluruh armadanya beroperasi beroperasi normal dan memberikan pelayanan pencegahan penyebaran corona (Covid-19).

Baca juga : Lawan Corona, Gobel Minta Pemerintah Perkuat Koordinasi

Direktur Utama Perum Damri, Setia Milatia Moemin mengatakan, sejauh ini belum ada perubahan pola layanan. Sesuai imbauan Kementerian Perhubungan, kata Setia, Damri juga telah menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di Pool Damri dan beberapa armada bus yang beroperasi, penggunaan masker kepada penumpang dan pramudi, pembagian masker gratis kepada penumpang, penyemprotan desinfektan di dalam bus, serta pengukuran suhu badan yang dilayani oleh petugas.                        

Baca juga : Bebas Corona, Basuki Ratas Dan Rapim Via Konferensi Video

Banner berita informasi mengenai corona dan langkah-langkah antisipasi penularan sudah diletakkan di depan Pool Damri, serta kantor cabang, maupun kantor pusat. “Pihak kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat, agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan," katanya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.