BREAKING NEWS
 

Jelang FC Timnas U-19, Erlangga Setyo Siap Jalani Instruksi Pelatih

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 24 Juli 2020 11:20 WIB
Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo menyatakan kesiapannya bekerja keras saat mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 yang dimulai pada Jumat (24/7)

Ini merupakan agenda persiapan Timnas U-19 menghadapi Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Oktober dan Piala Dunia U-20, 24 Mei hingga 12 Juni 2021.

Adsense

Baca juga : Satu Pemain Timnas U-16 Terserang Flu, Tim Dokter Tak Izinkan Ikut Latihan

"Dari mulai hari pertama, saya siap kerja keras. Ini baru pertama kali gabung latihan di timnas. Pekerjaan yang tidak mudah. Tapi, saya siap manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," kata Erlangga, Kamis (23/7).

Erlangga tampak cukup percaya diri. Pemain asal Jember ini berharap bisa memberikan kontribusi bagi Tim Nasional Indonesia U-19. Ia mengaku kebugarannya baik setelah menjalani program latihan mandiri yang diberikan Shin Tae-Yong.

Baca juga : Menteri Erick Angkat Fatah Setiawan Jadi Dirut Perindo

"Progran kemarin pernah absen satu kali. Tapi saya ganti di hari berikutnya. Mungkin, kalau di lapangan latihannya berbeda tapi saya siap mengikuti instruksi pelatih. Mohon doa nya saja dari semua agar lancar," harapnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense