BREAKING NEWS
 

Petinju Ini Rela Antre Jadi Lawannya Mike Tyson

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : KRISTANTO
Selasa, 4 Agustus 2020 21:48 WIB
Duel terakhir Mike Tyson saat dikandaskan Kevin McBride pada 2005 lewat technical knockout (TKO) di ronde keenam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson menjadi primadona di kalangan para petinju usai dipastikan bertarung melawan Roy Jones Jr pada 12 September mendatang. 

Meski duel itu masih sebulan lagi, tapi sudah ada petinju yang mau mengantre untuk menantang pria berjuluk Si Leher Beton itu. 

Baca juga : Ridwan Kamil Belajar Jadi Ayah Lagi

Dia adalah Kevin McBride. Mantan petinju yang berhasil menumbangkan Mike Tyson pada tahun 2005. Saat itu Tyson harus menutup karirnya dengan kekalahan lewat technical knockout (TKO) di ronde keenam. 

Adsense

Setelah 15 tahun berjalan, Kevin McBride kemudian mendengar petinju Tyson kembali naik ring untuk mengisi pertandingan amal. Roy Jones Jr kemudian ditunjuk oleh Mike Tyson untuk menjadi penantang dalam pertarungan yang direncanakan pada 12 September, di California, Amerika Serikat. 

Baca juga : Letjen Doni Monardo Semangati Bonek Wani Lawan Covid-19

Tak mau ketinggalan, McBride lalu muncul untuk bisa menjadi lawan Tyson selanjutnya. “Ayo kita mulai,” katanya. 

Pensiun petinju berusia 47 tahun itu merasakan ada dendam yang ingin dibalaskan oleh Tyson jika keduanya berhadapan. 

Baca juga : Ingin Mantu Kayak Mikha Tambayong

“Pasti akan menyenangkan melawannya lagi. Dan saya yakin Mike akan senang karena bisa memperbaiki kekalahannya,” ucap McBride. 

Untuk diketahui, McBride pensiun pada 2011usai bertanding dua kali dan berhasil menjadi juara. Dia sekarang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan jasa pemangkasan pohon. [KW]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense