Dark/Light Mode

Sandra Dewi

Ingin Mantu Kayak Mikha Tambayong

Selasa, 14 Juli 2020 12:05 WIB
Artis Sandra Dewi. (Foto: Instagram)
Artis Sandra Dewi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandra Dewi dibuat kagum oleh sosok Mikha Tamabayong. Bahkan, sang sosialita ingin memiliki menantu seperti Mikha kelak saat anaknya dewasa.

Berbincang dengan Mikha, Sandra seakan masih tak percaya artis yang dulu dikenalnya masih kecil itu sudah tumbuh menjadi wanita dewasa.

Baca juga : Banteng Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

“Aku pertama lihat Mikha masih kecil, terus tibatiba berubah jadi cantik banget, tinggi semampai,” puji Sandra dalam live Instagram di akun @sandradewi88.

Selain itu, di mata Sandra, keponakan Harvey Malaiholo itu sosok artis muda yang menginspirasi. Mikha yang mendengar pujian, hanya bisa tersenyum bahagia dan mengamini semua ucapan ibu dua anak tersebut.

Baca juga : Petani Butuh Kepastian Tata Niaga Tembakau

“Aduh sayang anakku telat lahir, moga moga dapat menantu kayak gini juga one day,” ceplos Sandra.

Sambil tertawa, Mikha juga berharap kelak dirinya bisa hidup sempurna seperti istri pengusaha Harvey Moeis itu. “Semoga aku bahagia juga kayak kak Sandra,” ucap Mikha. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.