Dark/Light Mode

Gandeng Klitschko, Holyfield Sibuk Bersiap Lawan Mike Tyson

Selasa, 9 Juni 2020 19:36 WIB
Evander Holyfield (tengah) dan Wladimir Klitschko (kiri) berpose bersama usai latihan.
Evander Holyfield (tengah) dan Wladimir Klitschko (kiri) berpose bersama usai latihan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Evander Holyfield tengah sibuk berlatih jelang duel potensial melawan Mike Tyson. Dia pun sudah mengandeng Wladimir Klitschko dan Antonio Tavern sebagai lawan tanding. 

Sebelumnya, Holyfield telah dua kali mempecundangi Mike Tyson, yang pernah menyandang gelar juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.  Duel pertama terjadi tahun 1996. Tahun berikutnya, Tyson didiskualifikasi setelah menggigit kuping Holyfield. 

Baca juga : Bamsoet: Semua Pihak Harus Bersatu Lawan Penyebaran Corona

Kini, prospek duel ketiga mereka ramai dibicarakan setelah Tyson mengungkapkan rencana akan balik ke ring tinju di usia 53 tahun. Atau 15 tahun setelah dia menyatakan pensiun.

Holyfield menyatakan dia terbuka jika ada tawaran untuk kembali duel dengan Tyson. Dengan syarat, duel ini bersifat eksebisi dan uang yang didapat digunakan sebagai dana amal. 

Baca juga : Pelindo lll Salurkan Bantuan Ke NTT

Meski belum ada kejelasan soal duel ini, petinju berusia 57 tahun ini sudah berlatih penuh. Holyfield juga memposting foto dirinya di Instagram bersama legenda Ukraina, Klitschko dan Tavern. 

Holyfield terakhir bertarung pada 2011. Dan Klitschko (44 tahun), yang memegang sabuk gelar juara dunia kelas berat antara 2005 dan 2015 bersama Tavern (51) yang jadi juara kelas berat ringan pada 2003 kini sibuk membantu Holyfield kembali ke kondisi prima. [KRS]   
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.