BREAKING NEWS
 

Simulasi Piala Uber, Ruselli Cs Seruduk Harimau 3-2

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 9 September 2020 16:05 WIB
Ganda putri Apriyani Rahayu/Amallia Cahaya Pratiwi. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari pertama Simulasi Piala Uber 2020 menjadi milik Tim Banteng yang digawangi Ruselli Hartawan dan kawan-kawan. Mereka berhasil mengalahkan Tim Harimau dalam laga pembuka Simulasi Piala Uber 2020 dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (9/9).

Meski menang, Tim Banteng gagal memulai pertandingan dengan apik. Di partai pertama, Tim Banteng yang menurunkan Ruselli gagal menuai angka.

Ruselli takluk dari juniornya di pelatnas, yakni Putri Kusuma Wardani. Laga diselesaikan dengan manis oleh Putri dalam dua set langsung dengan skor akhir 21-14 dan 21-17. Kemenangan ini membawa Tim Harimau membuka keunggulan menjadi 1-0.

Baca juga : Delegasi Taliban ke Qatar Demi Perundingan Damai Afghanistan

Sayangnya, hasil manis Putri tak bisa diteruskan oleh wakil Tim Harimau di partai kedua. Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah harus mengakui ketangguhan Amalia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu yang baru saja diduetkan dalam Simulasi Piala Uber 2020 dengan skor 21-13, 18-21, dan 19-21. Skor ini membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Adsense

Di partai ketiga, Tim Harimau kembali menunjukkan ketangguhannya. Angka tambahan didapat lewat aksi Asty Dwi Widyaningrum. Ia mampu mengalahkan Choirunnisa secara straight set dengan skor 21-19 dan 23-21.

Tetapi lagi-lagi, wakil Tim Banteng di nomor ganda berhasil menyelamatkan tim dari kekalahan. Penampilan apik berhasil disuguhkan ganda putri kedua Tim Banteng, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Baca juga : Mandiri Syariah Rilis Sukuk Wakaf Pertama

Pasangan ini berhasil mengalahkan Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah setelah melewati laga sengit dan juga panjang. Pertandingan berakhir setelah melewati rubber game dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-17. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

Di partai pamungkas, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil membawa Tim Banteng memetik kemenangan. Ia tampil apik hinggamengakahkan Bilqis Prasista dalam pertandingan dua set langsung yang berakhir dengan skor 21-13 dan 21-12.

"Saya senang bermain di simulasi ini karena saya dapat pengalaman satu tim dengan pemain senior dan didampingi pelatih senior yang sudah banyak pengalaman," lanjut Ester yang merupakan adik kandung pemain tunggal putra pelatnas, Chico Aura Dwi Wardoyo. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense