Dark/Light Mode

Diawasi Tim Medis, Real Sociedad Siap Latihan

Minggu, 12 April 2020 10:50 WIB
Para pemain Real Sociedad. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Sociedad. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wabah Covid-19 di Spanyol  tak menyurutkan Real Sociedad latihan. Dengan pemgawasan ketat, para pemain Real Sociedad dipastikan bakal latihan pada Selasa (14/4).

Dilansir Sky Sport, Real Sociedad sudah menerbitkan serangkaian aturan pencegahan yang mulai berlaku Selasa (14/4).  "Para pemain akan dibolehkan berlatih dalam kelompok-kelompok kecil yang turut diawasi oleh tim medis klub ini," bunyi pernyataan klub.

Baca juga : Selain Padat Karya Tunai, Pemerintah Sedang Siapkan Bantuan Khusus Bahan Pokok

Kelompok-kelompok kecil yang maksimal terdiri dari dua sampai tiga pemain dibolehkan bermain bersama. Para pemain juga akan menjalani serangkaian tes Covid-19, sebelum latihan mulai.  "Para pemain harus mematuhi peraturan yang dibuat klub," tambah pernyataan tersebut.

Dengan latihan ini, Real Sociedad menjadi tim pertama di La Liga yang akan latihan sejak La Liga menghentikan sementara kompetisi pada awal Maret.

Baca juga : Masuk ICU, PM Inggris Kebanjiran Ucapan Simpati

Soal kapan La Liga akan bergulir, presiden liga Javier Tebas menyatakan sepak bola di Spanyol akan menunggu rekomendasi pemerintah. Jika keadaan membaik, Javier menyatakan paling cepat dilanjutkan kembali akhir Mei mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.