BREAKING NEWS
 

Serena Keok, Azarenka Tantang Naomi Osaka di Final US Open

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 11 September 2020 12:46 WIB
Victoria Azarenka (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Serena Williams berjaya di turnamen US Open kandas. Serena gagal melangkah ke final setelah takluk oleh Victoria Azarenka pada laga semifinal, Jumat (11/9) siang.

Serena yang diunggulkan juara justru kalah oleh Victoria Azarenka dengan skor 1-6, 6-3, 6-3 pada semifinal di Flushing Meadows, New York, AS.

Baca juga : Top, Naomi Osaka Berhasil ke Puncak US Open

Juara US Open enam kali Serena Williams mengandalkan pukulan keras dan memenangi set pertama dalam waktu setengah jam lebih sedikit.

Adsense

Namun, Azarenka, yang memainkan semifinal Grand Slam pertamanya dalam kurun waktu tujuh tahun, meningkatkan kualitas permainannya pada set kedua dan menjadi pemenang setelah berulang kali bertukar pukulan-pukulan keras.

Baca juga : Mantap, Naomi Osaka Tembus Semifinal US Open

Juara Australian Open dua kali itu meningkatkan tekanannya pada set ketiga, ketika Serena diganggu masalah pada pergelangan kaki kirinya. Azarenka pun memastikan tempatnya di final.

Keberhasilan Azarenka yang asal Belarus itu sekaligus memupus harapan petenis Amerika Serikat Serena untuk meraih gelar Grand Slam di kandang sendiri.

Baca juga : Tiga Kelok Lagi, Naomi Osaka Juara US Open 2020

Pada final yang dilangsungkan pada Sabtu (12/9) mendatang, Azarenka akan berhadapan dengan Naomi Osaka asal Jepang. Osaka telah terlebih dahulu memastikan langkah ke final setelah menaklukkan Jennifer Brady di empat besar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense