BREAKING NEWS
 

Hadir di Pelatnas Cipayung, Ketum Agung Firman Disambut Keluarga Besar PBSI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 19 November 2020 17:09 WIB

 Sebelumnya 
Menjawab harapan-harapan yang telah diutarakan para atlet dan pelatih, Agung menyampaikan komitmennya untuk menjalin komunikasi aktif dengan para atlet dan rutin mengunjungi pelatnas. 

Baca juga : Perdana Kunjungi Pelatnas Cipayung, Ketum PBSI Soroti Sejumlah Hal

"Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu-satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia," ujar Agung, Kamis (19/11).

Baca juga : Sah, Agung Firman Sampurna Jadi Ketum PBSI 2020-2024

Kunjungan Agung hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49. Potongan tumpeng ulang tahun diberikan Agung kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie sebagai perwakilan atlet, serta perwakilan pelatih diberikan kepada Herry Iman Pierngadi [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense