Dark/Light Mode

29 Pengprov Resmi Daftarkan Agung Firman Caketum PP PBSI

Sabtu, 24 Oktober 2020 05:48 WIB
29 Pengprov Resmi Daftarkan Agung Firman  Caketum PP PBSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 29 Pengprov secara resmi mendukung Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna sebagai Caketum Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024.

Baca juga : Mantan Pebulutangkis Joko Suprianto: Agung Firman Diyakini Mampu Memperbaiki PBSI

Ini ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran yang diserahkan Timses Agung Firman Sampurna dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan, Edi Sukarno, di Seketariat Tim Penjaringan Ketua Umum PB PBSI periode 2020-2024 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (23/10).

Baca juga : Pengprov PBSI Babel Dukung Agung Jadi Caketum PP PBSI 2020-2024

"Ya memang benar caketum bapak Agung Firman Sampurna telah mengembalikan formulir pendaftaran pada pukul 13.00 WIB sebagai persyaratan administrasi. Setelah kami terima dan teliti, semua berkas sebagai persyaratan administrasi bapak Agung Firman Sampurna telah lengkap untuk maju menjadi Caketum Ketua Umum PP PBSI," kata Edi Sukarno.

Baca juga : 30 Pengprov Dukung Agung Firman Sebagai Ketum PP PBSI 2020-2024

Ia menambahkan pihaknya masih membuka kesempatan hingga tanggal 26 Oktober apabila masih ada kelengkapan susulan, semisal penambahan surat dukungan sebelum tutup di tanggal itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.