BREAKING NEWS
 

Georgina Rodriguez, Beli Balon Murah Buat Si Buah Hati

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 16 Desember 2020 06:22 WIB
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hidup bergelimang harta tak lantas membuat tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, boros dengan gaya high class.

Dia tetap rendah hati dan hidup sederhana. Contohnya, dalam melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Rodriguez juga menjemur dan menyetrika pakaian tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Adsense

Baca juga : Begini Pujian Guardiola Buat Sergio Aguero

Belakangan, WAGs Juventus yang dikenal sebagai orang kaya raya itu kembali mencuri perhatian netizen lewat sikapnya yang sederhana. Dia membelikan balon plastik berkarakter tokoh kartun dan motor untuk tiga anaknya, Alana Martina dan si kembar Eva-Matteo.

Balon yang dibelikan mirip balon seperti yang biasa dijual di pasar malam di Indonesia dengan harga kisaran Rp 15.000-Rp 20.000-an. Hal itu terlihat dalam foto unggahan di akun Instagram miliknya @georginagio, Minggu (13/12).

Baca juga : Pengadilan Negeri Jaksel Kembali Buka Usai Ditutup Lima Hari

Menariknya, anak-anak Rodriguez terlihat sangat ceria bermain dengan balon plastik di taman. Dia pun terharu dan bahagia melihat anak-anaknya senang. “Senyum manis mereka membuat hidup kita lebih indah,” tulis Rodriguez pada keterangan unggahannya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense