Dark/Light Mode

Alex Morgan, Debutnya Ditonton Sang Buah Hati

Selasa, 10 November 2020 04:38 WIB
Alex Morgan. (Foto : Istimewa)
Alex Morgan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alex Morgan akhirnya menjalani debut bersama Tottenham Hotspur wanita, saat The Lilywhites ditahan imbang 1-1 melawan Reading, Sabtu (7/11) lalu. Laga ini semakin terasa spesial karena anaknya, Charlie yang masih berusia enam bulan hadir di stadion.

“Tentu saja saya senang bisa kembali ke lapangan. Ini adalah titik awal yang bagus. Apalagi anakku menyaksikan langsung debut ibunya,” kata Morgan dikutip situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : Apes, Pencuri Tinggalkan Identitas Di Rumah Korban

Morgan mengaku masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan teman-teman setimnya. Demikian juga dalam hal mengembalikan fisik dan performanya.

“Sejak hamil dan melahirkan, saya sudah lebih dari setahun tidak melakukan aktivitas olahraga. Fisik dan performa saya pun belum kembali 100 persen,” ujarnya.

Baca juga : Selama Pandemi, Permintaan Sunat di Rumah Meningkat

Sekadar informasi, bintang Timnas Wanita Amerika Serikat berparas cantik ini bergabung dengan Spurs awal September lalu, atau selang beberapa bulan setelah melahirkan anak pertamanya.

Ia pindah ke Spurs dengan kontrak peminjaman jangka pendek untuk ajang FA Women’s Super League alias Liga Super Perempuan Inggris musim 2020- 2021 yang sudah dimulai awal bulan ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.