Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Begini Pujian Guardiola Buat Sergio Aguero

Kamis, 10 Desember 2020 14:25 WIB
Pep Guardiola dan Sergio Aguero. (Foto : Istimewa)
Pep Guardiola dan Sergio Aguero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kembalinya Sergio Aguero bersama Man City mendapat pujian pelatih Pep Guardiola. Sergio dianggap pemain  spesial yang punya naluri mencetak gol.

Aguero absen pada awal musim setelah menjalani operasi lutut di musim panas dan ia kembali cedera hamstring tak lama setelah melakukan comeback.

Baca juga : Boateng Puji Messi Setinggi Langit

Kini andalan Manchester City Sergio Aguero sudah kembalj. Bahkan dia hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencetak gol setelah kembali bermain lawan Marseille.

Setelah meningkatkan latihannya dengan tim utama, Aguero diturunkan pada menit ke-67 melawan Marseille dan mencetak gol kedua dari jarak dekat untuk tuan rumah dalam kemenangan 3-0 mereka untuk menutup fase grup Liga Champions.

Baca juga : Pep Guardiola Ogah Latih Barcelona

"Nalurinya untuk mencetak gol akan selalu ada," kata Guardiola usai pertandingan yang dikutip Goal. "Ia menjalani tiga atau empat sesi latihan, reaksinya bagus. Ia bermain 25 menit dan mencetak gol, tetapi itu selangkah demi selangkah."

"Yang terpenting adalah reaksinya besok." Saat ditanya apakah Aguero sudah siap bermain sejak awal melawan Manchester United di Old Trafford, Guardiola dengan tegas mengatakan bahwa penyerang Argentina itu belum siap.

Baca juga : Begini Penerapan Protokol Kesehatan Di Pesawat AirAsia

Aguero kini telah mencetak 41 gol di Liga Champions untuk menyamai catatan Neymar sebagai pencetak gol Amerika Selatan kedua teratas dalam kompetisi tersebut, posisi pertama ditempati kapten Barcelona Lionel Messi dengan 118 gol. Laga derbi Manchester dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (13/12) di Old Trafford. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.