BREAKING NEWS
 

Sabina Altynbekova, Bikin Patah Hati Netizen Indonesia

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 30 Desember 2020 05:28 WIB
Sabina Altynbekova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Sabina Altynbekova. Atlet bola voli cantik dan seksi asal Kazakhstan itu baru saja mengakhiri masa lajangnya.

Pernikahan Sabina Altyn- bekova berlangsung Jumat, 25 Desember 2020. Tetapi, pria yang menjadi suami wanita berusia 24 tahun itu masih dirahasiakan. Altynbekova membagikan momen bahagianya itu melalui foto di Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Tapi, dia hanya memperlihatkan bagian sisi belakang dirinya dan sang suami.

Adsense

Baca juga : Gegara Corona, FIFA Tunda Piala Dunia U-20 Di Indonesia

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menyandang status istri dari pria yang baik. Masha Allah. Alhamdullilah. Nikah,” bunyi caption Altynbekova di Instagramnya.

Kabar pernikahan Altynbekova dibanjiri komentar dan like. Tak terkecuali komentar dari para penggemarnya di Indonesia. Mereka mengaku patah hati sang idola menikah. “Broken heart day,” kata arie_pw_pra- tomo.

Baca juga : TC ke Spanyol, Shin Tae-Yong Pilih 30 Pemain Timnas Indonesia U-19

“Sama bro, patah hati internasional dunia bola voli,” balas egialdino. “Gua mau berhenti aja maen bola voli, gak mau lagi gua main voli,” tulis isan-kemas. “Congrats, sakit hati abang neng kau tinggal nikah,” ucap antonandika. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense