BREAKING NEWS
 

Toyota Thailand Open

Shesar, Gregoria Dan Ginting Berhasil Amankan Babak Pertama

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 19 Januari 2021 19:29 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
"Buat Kamis nanti, kemungkinan bisa lawan Denmark, tapi ya tidak tahu juga namanya di lapangan apa saja bisa terjadi. Buat saya sendiri mau lawan siapa saja tidak masalah, harus berani saja di lapangan. Untuk WTF saya tidak terlalu mikirin, saya mau bermain maksimal di pertandingan ini dan fokus satu-satu karena rejeki itu sudah ada yang mengatur," tambahnya.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria hanya membutuhkan waktu singkat 20 menit, untuk mengalahkan Sirada Roongpiboonsopit (Thailand), 21-9, 21-8. Atlet berusia 21 tahun ini merasa permainannya lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : Greysia/Apriyani Garang, Leo/Daniel Tekuk Unggulan Denmark

"Saya pikir saya bermain bagus hari ini, lebih baik daripada minggu lalu. Saya mengalami cedera punggung tahun lalu, tapi sekarang baik-baik saja. Saya senang dengan kemenangan hari ini," sebut Gregoria.

Pada babak kedua, Gregoria akan menghadapi unggulan pertama asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. Pada pertemuan ketujuh kali ini, Ia berharap bisa mendapat hasil yang bagus setelah enam kali kalah secara beruntun.

Baca juga : Thailand Open II, Gregor Dan Shesar Lolos Ke Babak Kedua

"Saat lawan Tai Tzu Ying, inginnya sih dapat hasil yang bagus juga. Saya akan berusaha dulu saja yang maksimal dan semoga permainan yang saya mau, bisa keluar besok," kata Gregoria kepada tim Humas dan Media PP PBSI. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense