BREAKING NEWS
 

Hasil Liga Inggris

Man United-Leicester Imbang, Sheffield Gasak Aston Villa 1-0

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 4 Maret 2021 06:13 WIB
Bintang MU, Marcus Rashford (kanan) gagal mencetak gol pada laga lawan Crystal Palace, Kamis (4/3) dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United kembali memetik hasil imbang pada lanjutan Liga Inggris. Sheffield meraih kemenangan, Leicester juga imbang.

Man Unted  meraih satu poin saat menyambangi markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari tadi WIB.

Itu menjadi hasil nirgol beruntun MU di kota London, setelah akhir pekan lalu mereka juga cuma main dengan skor kaca mata saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Man City 4-1 Wolverhampton, The Citizens Makin Susah Dikejar

Hasil imbang itu cukup bagi MU untuk memperpanjang rekor nirkalah dalam rangkaian 21 laga tandang berturut-turut, tetapi merugikan mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. MU yang menempati posisi kedua kini mengoleksi 51 poin alias tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya, Manchester City, yang menang kemarin.

Bagi Palace (34), hasil kontra MU juga menjadi skor nirgol beruntun setelah akhir pekan kemarin kedudukan serupa terjadi melawan Fulham, dan mereka tak beranjak dari urutan ke-13 klasemen sementara.

Adsense

Laga lain, Leicester City yang tengah pincang dilanda badai cedera juga mendapat satu poin dari lawatan ke markas Burnley setelah bermain imbang 1-1 dalam laga pekan ke-29 di Stadion Turf Moor.

Baca juga : Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Siap Bangkit

Setidaknya tiga pilar penting Leicester absen dari pertandingan kali ini karena cedera yakni duo sayap James Maddison dan Harvey Barnes serta bek senior Jonny Evans.

Hasil itu membuat Leicester tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 50 poin, sedangkan Burnley (29) belum beranjak dari urutan ke-15.

Sementara itu Sheffield United yang harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain menjungkalkan Aston Villa dengan 1-0 dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Rabu waktu setempat.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Si Merah Menang, Man City Makin Susah Dikejar

Keunggulan yang diraih berkat gol David McGoldrick mampu dipertahankan Sheffield, kendati harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57 menyusul kartu merah Phil Jagielka.

Meski meraih kemenangan, Sheffield masih betah di dasar klasemen dengan koleksi 14 poin, masih berjarak 12 poin dari zona aman.

Sedangkan Villa (39) yang menelan kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir, sementara tertahan pada urutan kedelepan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense