Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris : Man United Hajar Newcastle 3-1, Man City Menang Tipis Lawan Arsenal

Senin, 22 Februari 2021 05:44 WIB
Marcus Rashfod mencetak satu gol ke gawang Newcastle United. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashfod mencetak satu gol ke gawang Newcastle United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo Manchester yakni Manchester City dan Man City masih menjadi teratas pada klasemen Liga Inggris menyusul kemenangan pada lanjutan pekan ke-25 EFL, Senin (22/2) dini hari tadi.

Manchester United merebut kembali posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan 3-1 atas Newcastle United, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Chelsea Imbang, Everton Hajar Liverpool 2-0

Kemenangan Man United berkat gol yang dilesakkan oleh Marcus Rashford pada menit 30, David James menit ke-57 dan oleh Bruno Fernandes lewat sepakan penalti pada menit ke-75. Gol semata wayang Leicester lahir dari A Saint Maximin menit ke-36.

Sebelumnya posisi kedua diambil oleh Leicester City, yang menang 2-1 di markas Aston Villa pada pertandingan yang dimainkan lebih awal. Koleksi poin United dan Leicester sama yakni 40 poin, namun United unggul selisih gol.

Baca juga : Hasil Liga Europa : Man United-Spurs Menang Telak, Leicester Imbang

Sementara itu Newcastle tertahan di posisi ke-18 klasemen, dengan koleksi 25 poin. The Magpies hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Pada pertandingan putaran berikutnya, United akan dijamu Chelsea pada Minggu (28/2), sedangkan Newcastle United akan kedatangan Wolverhampton Wanderers sehari sebelumnya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Hajar Everton 3-1, Man City Anteng Di Puncak

Laga lain Manchester City tetap teratas usai mengukir kemenangan beruntun ke-18 di Liga Inggris melalui kemenangan tipis 1-0 di markas Arsenal, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Emirates, London.

Gol tunggal kemenangan Man City atas Arsenal dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-2. The Citizens kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 59 poin, unggul sepuluh poin atas tim posisi kedua Leicester City. Sedangkan Arsenal terjerembab di posisi kesepuluh dengan 34 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.