Dark/Light Mode

Liga Inggris

Leeds United 3- 0 Southampton, Peacocks Masuk 10 Besar

Rabu, 24 Februari 2021 06:25 WIB
Selebrasi para pemain Leeds United. (Foto : Istimewa)
Selebrasi para pemain Leeds United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Leeds United memperbaiki aksinya di ajang Liga Inggris. Sempat kedodoran masuk zona degradasi, kini Leeds ada di 10 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Leeds United masuk 10 besar usai meraih kemenangan setelah mencukur Southampton dengan skor 3-0 dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Rabu (24/2) dini hari tadi WIB.

Berita Terkait : Hasil Liga Inggris : Chelsea Imbang, Everton Hajar Liverpool 2-0

Kemenangan klub berjuluk The Peacocks ditentukan oleh gol-gol yangvdisarangkan Patrick Bamford, Stuart Dallas dan Raphinha. Ketiganya sukses menyudahi tren kekalahan beruntun yang dirasakan Leeds dalam dua pertandingan sebelumnya.

Tim besutan Marcelo Bielsa itu kini naik ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, sedangkan Southampton, yang melewati delapan pertandingan tanpa kemenangan, tertahan di urutan ke-14 dengan koleksi 30 poin.

Berita Terkait : Hasil Liga Inggris : Chelsea Dan West Ham United Bersaing Di Empat Besar

Leeds akan bermain lebih awal untuk laga pekan ke-26 Liga Inggris saat menjamu Aston Villa di Elland Road, sedangkan Southampton baru tampil dua hari berselang di markas Everton. [IPL]