Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia : Lazio Tumbang, Ronaldo Cs Ditahan Verona

Minggu, 28 Februari 2021 05:25 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Juventus mendekati Inter Milan di klasemen seri A tertahan oleh Hellas Verona. Lazio tumbang di markas Bologna pada lanjutan seri A Liga Italia, Minggu (28/2) dini hari WIB.

Juventus gagal membawa tiga poin usai bermain imbang dengan tuan rumah Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2201.

Laga Verona vs Juventus yang dilangsungkan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga : Hasil Liga Europa : AS Roma Joss, Leicester Dan Leverkusen Boncos

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, lebih dulu unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Namun, gol Ronaldo kali ini tak menghasilkan tiga poin bagi Juventus. Sebab, Hellas Verona bisa membalas melalui sundulan Antonin Barak pada menit ke-78.

Juventus pun harus puas berbagi satu poin dengan tuan rumah Hellas Verona. Ronaldo Cs pun tetap di peringkat tiga dengan selisih tujuh poin dari pemuncak Inter Milan dan tiga poin dari AC Milan.

Laga lain, top skor Lazio, Ciro Immobile, gagal mengeksekusi penalti ketika timnya tersungkur menelan kekalahan 0-2 di markas Bologna, Stadion Renato Dell'Ara, dalam laga pekan ke-24 Liga Italia.

Baca juga : Dubes Italia Tewas Dalam Serangan Di Kongo

Hasil itu membawa Bologna naik ke posisi ke-11 dengan 28 poin, sedangkan Lazio tertahan di posisi keenam dengan 43 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Lazio mendapat kesempatan emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-17 ketika Nico Dominguez melanggar Joaquin Correa di kotak terlarang, tetapi eksekusi penalti Immobile terlalu lemah dan mudah diantisipasi kiper Lukasz Skorupski.

Pada pertandingan berikutnya, Bologna akan melawat ke markas Cagliari pada Rabu (3/3), sedangkan Lazio akan menjamu Torino sehari sebelumnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.