BREAKING NEWS
 

Piala Menpora 2021, PSM Makassar Hantam Persija 2-0

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 23 Maret 2021 07:09 WIB
Pertandingan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Grup B antara Persija Jakarta dan PSM Makassar dimenangkan skuad Juku Eja 2-0.

Berjaya berkat gol Patrich Wanggai di menit 45+3 dan Yakob Sayuri (68) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3) malam WIB.

Baca juga : Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Taklukkan Borneo FC 1-0

PSM pun memuncaki klasemen Grup B Piala Menpora 2021 dengan keunggulan produktivitas gol atas Bhayangkara Solo FC yang pada laga sebelumnya mengalahkan Borneo FC 1-0.

Kedua tim langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal.PSM cenderung bermain keras, sehingga di menit 5, penyerang PSM Makassar Patrich Wanggai mendapatkan kartu kuning, setelah melanggar Marc Klok sebanyak dua kali.

Baca juga : Ezra Walian Siap Unjuk Gigi

Pada menit 7, Persija mendapatkan peluang melalui sepak pojok. Namun, kiper PSM dengan sigap menangkap bola. Persija terus mengurung pertahanan PSM. Lagi lagi di menit 11 Persija mendapatkan peluang lewat Riko Simanjuntak yang mengirimkan umpan crossing ke mulut gawang PSM.

Bola sempat terlepas dari tangkapan kiper PSM, namun tidak ada pemain Persija yang mengantisipasi bola liar tersebut. Persija memang kesulitan membuat gol apalagi ditambah  lini pertahanan PSM sangat disiplin dalam mengantisipasi pergerakan trio penyerang Persija yakni Simic, Osvaldo dan Riko Simanjuntak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense