Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Piala Menpora 2021

Gabung Persita, Irsyad Maulana Siap Tampil Maksimal

Rabu, 17 Maret 2021 19:58 WIB
Irsyad Maulana. (Foto: Persita Tangerang)
Irsyad Maulana. (Foto: Persita Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Piala Menpora, Persita Tangerang terus menambah pemain. Terbaru mereka mengumumkan Irsyad Maulana sebagai pemainnya.

Kehadiran pemain berdarah Minang ini diharapkan menambah kekuatan Persita Tangerang bersama rekrutan anyarnya, Ahmad Nur Hardianto usai Persita melepas dua pemain lini serang mereka, Samsul Arif Munip dan Ricky Kayame.

Baca juga : Raker Dengan DPD, Menpora Jelaskan Persiapan PON Papua

Saat ini Irsyad Maulana sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya sejak Senin (15/3) lalu. Dia mengaku tak butuh waktu lama baginya untuk menerima tawaran dari manajemen klub berjuluk Pendekar Cisadane itu.

“Sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya saat sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya tidak berpikir terlalu lama. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” papar Irsyad, Selasa (16/3).

Baca juga : Gandeng PSSI Pers, LIB Kampanyekan `Dukung Dari Rumah`

Pemain berusia 27 tahun ini mengaku selama ini tidak ada masalah dengan kondisi kebugaran fisiknya. Karena selama kompetisi dihentikan, dia rutin melakukan latihan mandiri. Sedangkan untuk adaptasi dengan tim tidak ada kendala, ada beberapa pemain Persita yang sudah dikenal sebelumnya.

“Alhamdulillah kebetulan saya memang selama pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan tidak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua,” ujarnya.

Baca juga : Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

Irsyad mengatakan bahwa pemain semua teman, jadi banyak teman dan sudah saling kenal dan sering bertemu

Ia berharap kedatangannya ke tim yang bermarkas di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang itu dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi para pendukung Persita. “Insya Allah yang terbaik untuk Persita meraih prestasi yang terbaik," ujar Irsyad. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.