Dark/Light Mode

Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

Selasa, 16 Maret 2021 17:10 WIB
Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United memanasi hampir semua skuad-nya ketika latihan bersama Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Senin (15/3) sore.

Beberapa pemain yang baru bergabung  mendapatkan kesempatan bermain, untuk mendongkrak kualitas kebugaran mereka.

Baca juga : Messi Mau Mecahin Rekor Xavi

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan saat ini tujuan terpenting adalah memberikan kesempatan sebanyak mungkin pemain saya untuk bisa bermain. Kita ada sejumlah pergantian tadi untuk melihat mereka.

"Dari segi hasil uji coba, laga melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2 dianggap sebagai fase di mana pemain mampu tampil dengan formasi berbeda yang diterapkan olehnya," ujar Rahmad, Selasa (16/3).

Baca juga : Sosialisasi Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Ingatkan Suporter Nonton Di Rumah

Ia mengatakan pemain dianggap mampu memahami apa yang diinginkan pelatih dengan sapaan akrab RD tersebut. Rahmad menilai latihan mereka berbeda dari segi formasi yang biasa kita mainkan. "Walaupun masih ada koreksi, masih ada hal-hal yang harus saya perbaiki lagi," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.