BREAKING NEWS
 

Gabung Timnas Indonesia, Witan Langsung Ikuti TC Di Dubai

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 20 Mei 2021 18:45 WIB
Witan Sulaeman (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Witan Sulaeman telah bergabung bersama Timnas Indonesia di training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia itu bergabung pada Kamis (20/5) pagi.

Menu latihan yang Shin Tae-yong berikan di atas permukaan pasir pantai, hanya berupa senam, yoga, dan jogging di tepi pantai saja. Sore nanti rencananya baru mereka berlatih sepak bola di lapangan hijau.

Adsense

Baca juga : Spain Masters 2021: Tunggal Putri Indonesia Saling Jegal Di Babak Kedua

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 6.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” jelas Witan.

Saat selesai latihan, Witan diminta Shin Tae-yong dan teman-temannya melakukan sesuatu. “Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” ungkap Witan.

Baca juga : Percepat Vaksinasi Lansia, Bupati Banyuwangi Jemput Bola Ke Rumah

Witan menambahkan dirinya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insya Allah nanti sore sudah bisa berlatih.

Ia adalah pemain keempat yang datang bergabung bersama skuat Garuda. Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense