BREAKING NEWS
 

Rusia Vs Finlandia, Ngalap Berkah Piala Dunia 2010

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 16 Juni 2021 15:10 WIB
Timnas Rusia saat dikalahkan Belgia di laga pembuka (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tinnas Rusia siap memperbaiki kesalahannya di pentas Piala Eropa pada matchday 2 Grup B Euro 2020 dengan mengalajkan Finlandia di Saint Petersburg Stadium, pukul 20.00 WIB hari Rabu (16/06).

Timnas Sbornaya, julukan Rusia sedang jadi sorotan. Mereka baru saja dikalahkan Belgia dengan skor cukup mencolok 0-3. Sementara Finlandia menuju laga ini dengan rasa percaya diri tinggi.

Baca juga : SMRC: Sandiaga Uno Dan Ridwan Kamil Tokoh Paling Disukai Di 2024

Pasalnya berkat gol semata wayang Joel Pohjanpalo, Finlandia bisa membuka Euro 2020 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Denmark.

Adsense

Manajer Rusia, Stanislav Cherchesov siap menjawab kritik kalah atas Belgia.  Dia memastikan timnya sudah siap mengalahkan Finlandia, karena akan sangat besar akibatnya jika Rusia kalah, bahkan seri sekalipun. “Kritik itu memang pantas terjadi,” kata Cherchesov kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca juga : Nafsu Besar Setan Merah Eropa

Rusia optimistis menang. Mereka juga punya modal. Sebab laga terakhir lawan Finlandia, Rusia menang dengan akor telak 3-0 pada Piala Dunia 2010. Rusia juga hanya satu kali kalah dalam 18 pertemuan dengan Finlandia, dan itu pun terjadi lama sekali pada Olimpiade Stockholm 1912.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense