BREAKING NEWS
 

SEA Games Ditunda, Perbasi Jaga Semangat Atlet Tetap Membara

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 13 Juli 2021 17:54 WIB
Pebasket Indonesai saat latihan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski SEA Games Vietnam ditunda hingga 2022, PP Perbasi (basket) meminta para atletnya  tetap menjaga semangat berlatih. Harapannya, kapanpun atlet dipanggil siap berlaga.

"Kami sudah menerima arahan dari Pak Menpora dan Ketua Umum KOI sehingga kami harus mematuhi,” kata Sekjen Perbasi, Nirmala dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa (13/7).

Baca juga : BSI Dukung Literasi Keuangan Baitul Maal Wat Tamwil

"Kami berharap para atlet dan pelatih tidak patah semangat. Tetaplah berlatih sehingga kapan pun negara memanggil semua dalam kondisi siap tempur,” tambah dia. 

Ppersiapan tim nasional bola basket Indonesia sebenarnya sudah hampir matang dalam menghadapi multievent dua tahunan tersebut.

Adsense

Baca juga : SEA Games Ditunda, KOI Puji Komitmen Menpora Tetap Dukung Pelatnas

Timnas basket 3x3 putri bahkan sampai mencari pengalaman bertanding hingga ke Austria sekaligus mengikuti kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo. Demikian pula dengan timnas basket putra yang dinilai telah siap bertarung di SEA Games 2021 seusai menjalani laga kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense