BREAKING NEWS
 

Olimpiade Tokyo 2020

Dikalahkan Jepang, Praveen/Melati Jadi Runner-up Grup

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 26 Juli 2021 10:00 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menjadi juara Grup C Olimpiade Tokyo 2020.

Pada laga pemungkas babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7), Praveen/Melati menyerah  dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, 13-21 dan 10-21.

Baca juga : Belum Dapat Sumbang Medali, Deni Minta Maaf

Kedua pasangan sama-sama kuat di atas kertas.Praveen/Melati yang memiliki ranking lebih tinggi nyatanya gagal berbuat banyak dalam laga ini, sebelum akhirnya kalah hanya dalam tempo 32 menit . 

Pertemuan kedua pasangan juga imbang, 2-2. Hasil ini membuat Praveen/Melati kini kalah head-to-head dari Watanabe/Higashino.

Baca juga : Praveen/Melati Cium Aroma 8 Besar

Dalam lima pertandingan, mereka sudah kalah tiga kali beruntun. Praveen/Melati terlihat kedodoran di awal gim pertama.Mereka tertinggal 0-8. Poin pertama didapatkan Praveen/Melati berkat kesalahan lawan. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense