BREAKING NEWS
 

Ompiade Tokyo 2020

Gagal Di Beregu, Panahan Indonesia Fokus Ke Perorangan

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 26 Juli 2021 10:32 WIB
Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Prastyadi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kami terlambat menyesuaian diri di lapangan ini. Jadi kami kalah poin dulu. Inggris  bisa mendapatkan poin 10 dengan cepat, dan kami terlambat. Lawan juga bermain  lebih baik, jadi agak berat juga untuk mengejar poin mereka,” ujar Ega.

Baca juga : Dikalahkan Jepang, Praveen/Melati Jadi Runner-up Grup

Hasil ini menjadi bahan evaluasi untuk nomor perorangan yang akan dimulai Selasa  (27/7) besok, dimana Arif menghadapi atlet Jerman Florian Unruh.

Baca juga : Lifter Eko: Maaf, Saya Belum Bisa Persembahkan Emas

Sementara Bagas, Ega, dan  Diananda Choirunisa masih memiliki waktu dua hari untuk berlatih dan mencari solusi  untuk mengantisipasi hembusan angin Yumenoshima karena mereka akan  bertanding pada Kamis (29/7).

Baca juga : Mantap, Eko Sumbang Perak

“Saya dapat pool bawah dan akan main sore. Jadi, saya akan latihan sore juga. Saya  akan berusaha untuk lebih konsisten. Kuncinya fokus pada diri sendiri, menembak  lebih baik, dan fokus,” ujar Ega. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense