BREAKING NEWS
 

Lolos Ke Perempat Final

Greysia/Apriyani Incar Juara Grup

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 27 Juli 2021 06:05 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak penyisihan Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021). (Foto: NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
“Kami tidak akan rugi apa-apa. Karena ini Olimpiade, kami tidak mau menganggap itu besar. Jadi kami harus menjaga mentalitas setiap hari. Saya tahu ini sangat penting dalam hidup kami, tetapi kami tidak ingin terlalu memikirkannya dan kami ingin menikmati permainan,” ujar Greysia.

Hasil manis juga ditorehkan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. The Minions –julukan Marcus/ Kevin menang atas wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di laga kedua babak penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga : Olimpiade 2020 Tokyo, Greysia/Apriyani Tekuk Wakil Malaysia

Hasil itu sekaligus mengantarkan mereka menyegel tiket perempat final. Marcus/Kevin hanya membutuhlan waktu 32 menit untuk menyudahi perlawanan dan merebut kemenangan dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 21-13, 21-12.

Meski telah menyegel satu tempat di babak perempat final, Marcus/Kevin masih harus menjalani satu pertandingan lawan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chilin pada Selasa, (27/7), untuk menentukan status juara Grup A.

Baca juga : Besok, Greysia/Apriyani Siap Tarung Di Laga Perdana Olimpiade 2020

Di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal merebut kemenangan di laga ketiga babak penyisihan Grup C atas pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino, kemarin. Meski demikian, mereka berhak malaju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup C.

Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, yang mendampingi pasangan Praveen/Melati meminta anak asuhnya tampil mati-matian di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. “Saya tidak mau bicara banyak masalah penampilan mereka di fase grup,” ujar Nova. [WUR/KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense