Dark/Light Mode

Simulasi Olimpiade Tokyo 2020

Ganda Putri Greysia/Apriyani Kalahkan Juniornya

Jumat, 18 Juni 2021 13:49 WIB
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memetik kemenangan atas juniornya Nita Violina Marwah/Putri Syaikah pada pertandingan Simulasi Olimpiade Tokyo 2020. Laga ini berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (17/6), Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-10, 27-25.

Baca juga : Ester Nurumi Kalahkan Gregoria Di Tunggal Putri

"Lawan memang junior kami, tetapi mereka punya kualitas. Tidak ada perbedaan di game pertama dan kedua, hanya mereka memang lebih siap saja di game kedua. Tidak mudah mati sendiri, jadi kami agak kesulitan juga," ujar Apriyani.

Baca juga : Jelang Olimpiade Tokyo, PBSI Gelar Laga Simulasi Di Markas Pelatnas

"Simulasi ini bagus buat kami, kan beda dengan latihan, walaupun mainnya tetap di pelatnas juga. Ini jadi bahan evaluasi kita sudah sejauh mana hasil latihan selama ini, berjalan atau tidak. Apa yang mesti ditambah. Bukan hanya teknis tapi juga nonteknis dan strategi," sambung Greysia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.