BREAKING NEWS
 

Beri Bonus Rp 5 Miliar Untuk 83 Atlet

NOC Indonesia Apresiasi Langkah Gojek, GoPay Dan Tokopedia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 26 Agustus 2021 14:39 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek, GoPay dan Tokopedia memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo yang berjumlah 83 orang, terdiri dari atlet, pelatih, official, hingga tim support.

Apresiasi dengan nilai total Rp 5 miliar diberikan secara simbolis kepada Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dan perwakilan kontingen pada Kamis (26/8).  

Baca juga : KBRI Tokyo Siap Bantu Atlet Indonesia Di Paralimpiade Tokyo

Adapun rincian apresiasi yang diberikan, yaitu voucher GoFood senilai uang tunai Rp1 juta, voucher GoSend (Rp 1 juta), voucher GoCar senilai (Rp1 juta), top-up saldo GoPay senilai (Rp 1 juta), peningkatan keanggotaan GoClub (program loyalitas Gojek) menjadi “Anak Sultan” hingga peningkatan level TokoPoints (program loyalitas Tokopedia) menjadi “Diamond” dengan manfaat bebas ongkos kirim. 

Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari memuji langkah Gojek, GoPay, dan Tokopedia yang memberikan apresiasi kepada seluruh personel kontingen.   

Baca juga : Ridwan Kamil Serahkan Bonus Rp 500 Juta Untuk Anthony Ginting Dan Windy Cantika

“Sejak kepulangan dari Tokyo yang selalu dikejar-kejar untuk diberi penghargaan itu atlet. Gojek, GoPay, dan Tokopedia ini menunjukkan bahwa mereka tak sekadar fokus kepada atlet. Namun juga kepada pelatih, official, dan tim support yang bekerja di balik layar secara gotong royong,” ujar Okto, sapaan karib Raja Sapta Oktohari, Kamis (26/8).  
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense