BREAKING NEWS
 

Piala Sudirman Ke-17

Tiba Di Finlandia, Tim Indonesia Jalani Test PCR Dan Karantina

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 23 September 2021 06:10 WIB

 Sebelumnya 
Sambil menunggu hasil, seluruh tim cukup melakukan isolasi di hotel. Hari ini, tim Merah-Putih tidak ada acara. Semua diminta istirahat untuk pemulihan tenaga sekaligus karantina untuk menunggu hasil tes antigen.

Usai proses tes antigen dan imigrasi, di pintu kedatangan bandara, Skuad Garuda langsung disambut perwakilan KBRI di Finlandia. Dipimpin Basyiruddin A Hidayat, Pelaksana Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI di Helsinki serta masyarakat Indonesia yang berada di Finlandia.

Baca juga : Indonesia Satu Grup Dengan Vietnam Dan Malaysia

Mereka begitu semangat dan antusias menyambut kedatangan Greysia Polii dan kawan-kawan dengan membawa bendera Merah-Putih dan banner penyemangat.

"Kami mengucapkan selamat datang untuk para pahlawan olahraga Indonesia yang akan berjuang di perebutan Piala Sudirman. Tim KBRI dan masyarakat Indonesia di Finlandia sangat antusias dan penuh semangat dan mendukung perjuangan pemain," ucap Basyiruddin.

Baca juga : Suntikkan Pemain Muda, Indonesia Tatap Piala Thomas & Uber 2020

Selama kejuaraan Piala Sudirman edisi ke-17, tim Indonesia akan menginap di Skyline Airport Hotel, tempat menginap selama gelaran perebutan kejuaraan beregu campuran dunia ini. Ajang ini akan bergulir pada 26 September hingga 3 Oktober. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense