Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Suntikkan Pemain Muda, Indonesia Tatap Piala Thomas & Uber 2020

Senin, 20 September 2021 16:45 WIB
Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Foto : PBSI)
Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanya selang satu pekan setelah Piala Sudirman 2021 rampung digelar, ajang Piala Thomas & Uber 2020 akan bergulir di Aarhus, Denmark, 9-17 November mendatang. Sejatinya ajang ini dilangsungkan tahun lalu tapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Tim Indonesia dipastikan membawa beberapa pemain muda untuk mengisi line-up nya, baik di tim Thomas maupun tim Uber. Pemain-pemain muda ini akan bekerjasama dengan para seniornya untuk mengembalikan piala yang sudah lama tidak kembali ke Tanah Air.

Baca juga : Ali Kalora Tewas, Mujahidin Indonesia Timur Bisa Cepet Dikelarin

Deretan pemain muda tersebut di antaranya kakak beradik Chico Aura Dwi Wardoyo dan Ester Nurumi Tri Wardoyo, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Putri Syaikah hingga Jesita Putri Miantoro. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky membeberkan alasannya.

"Dasar pemilihan, intinya dari performa di turnamen-turnamen terakhir juga kami evaluasi dari latihan-latihan mereka. Secara individu mereka yang paling siap dan mumpuni. Saya pastikan mereka siap untuk bertarung dan bukan hanya bertarung tapi mereka juga siap menyumbangkan poin untuk tim," jelas Rionny.

Baca juga : Suatu Sarana Promosi Dan Komunikasi

"Pemain-pemain muda ini kalau saya lihat di latihan memang sudah sangat baik, mereka sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Nanti mereka juga akan menyusul ke Denmark baru bergabung dengan tim di sana. Selama persiapan di Indonesia, saya sudah perintahkan tim pelatih untuk lebih menyiapkan lagi dengan program-program yang ketat. Saya berharap mereka bisa ambil ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya," lanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.