BREAKING NEWS
 

Bantu Masyarakat Hidup Sehat, AIA Gelar Event Lari Dan Bersepeda Virtual

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 23 September 2021 16:13 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AIA Financial (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia gelar program AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda virtual sebagai wujud komitmen dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan cara yang lebih menyenangkan dengan memilih jenis olahraga, kategori dan jarak yang diinginkan.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Monika Parapak mengatakan, AIA menyambut antusiasme masyarakat terhadap olahraga yang terus meningkat terutama dalam masa pandemi.

Baca juga : KPK Gelar Kompetisi Jaga Data Challenge

"Pemanfaat teknologi dalam menunjang kegiatan olahraga juga meningkat. Masyarakat menginginkan pengalaman olahraga agar terus menarik dan menantang.  Melihat antusiasme tersebut, AIA luncurkan AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga," ujar Kathryn, Kamis (23/9).

Adsense

Kathryn mengatakan event ini juga terintegrasi dengan platform AIA Vitality di mana nasabah yang memiliki keanggotaan AIA Vitality dapat berkesempatan memperoleh poin lebih.

Baca juga : HUT Ke-76, KAI Gelar Event Virtual Ride 2021

 "AIA Vitality Run & Ride menjadi kelanjutan dari program AIA Sehat Untuk Negeri, aksi sosial AIA yang mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemi," ujarnya.

Peserta dapat memilih sendiri kategori olahraga serta jarak yang akan ditempuh dengan kategori Running: 5K, 10K, 22K, 43K, dan Riding – Cycling: 15K, 25K, 50K, 100K. Peserta juga dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan dalam kurun waktu dari 3 September – 31 Desember 2021.

Baca juga : Jelang Piala Sudirman, PBSI Gelar Simulasi Beregu

Sementara itu AIA Vitality Ambassador, Christian Sugiono menambahkan, selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, di tengah pandemi ini sangat penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, tujuannya agar imun tubuh juga meningkat.

"AIA Vitality Run & Ride memberikan kebebasan peserta untuk memilih race sesuai minat olahraga juga kemampuan sekaligus bantu membangun motivasi para peserta. Dengan berbagai kategori jarak yang disediakan juga dapat membantu peserta menigkatkan tingkat kebugaran masing–masing," ujar Christian Sugiono. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense