BREAKING NEWS
 

Belanda Vs Gibraltar, Gaal Panggil Sayap Kiri Anyar

Reporter & Editor :
APRIANTO
Senin, 11 Oktober 2021 06:45 WIB
Pemain Timnas Belanda Arnaut Danjuma. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belanda akan ditantang Gibraltar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup G, Selasa pagi WIB (12/10). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Feijenoord/De Kuip, Rotterdam.

Winger Villarreal, Arnaut Danjuma, akhirnya bisa bernapas lega setelah mendapat panggilan timnas Belanda. Dia dipanggil untuk menggantikan posisi Cody Gakpo.

Baca juga : Zul Kanan Kiri Oke

Gakpo terpaksa meninggalkan skuad De Oranje karena mengalami cedera. Berdasarkan pernyataan Timnas Belanda, Gakpo kemungkinan besar menderita gegar otak.

“Pelatih tim nasional, Louis van Gaal memanggil Arnaut Danjuma ke pemusatan latihan. Dia menggantikan Gakpo yang meninggalkan pemusatan latihan setelah mengutarakan beberapa keluhan yang konsisten dengan gegar otak,” tulis pernyataan De Oranje.

Baca juga : Belajar Poros Maritim Dari Perjuangan Ratu Kalinyamat

Ini kali pertama Danjuma mendapat panggilan De Oranje. Ia berhasil mencuri perhatian Van Gaal berkat torehan lima gol dan satu assist dari delapan pertandingan sepanjang musim 2021-22.

Adsense

Cederanya Gakpo tentu menjadi angin segar buat Danjuma. Pasalnya, ia kemungkinan besar bakal dipercaya menjadi suksesor Gakpo di posisi sayap kiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense