Dark/Light Mode

Belanda Vs Gibraltar, Gaal Panggil Sayap Kiri Anyar

Senin, 11 Oktober 2021 06:45 WIB
Pemain Timnas Belanda Arnaut Danjuma. (Foto: Istimewa)
Pemain Timnas Belanda Arnaut Danjuma. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belanda akan ditantang Gibraltar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup G, Selasa pagi WIB (12/10). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Feijenoord/De Kuip, Rotterdam.

Winger Villarreal, Arnaut Danjuma, akhirnya bisa bernapas lega setelah mendapat panggilan timnas Belanda. Dia dipanggil untuk menggantikan posisi Cody Gakpo.

Berita Terkait : Zul Kanan Kiri Oke

Gakpo terpaksa meninggalkan skuad De Oranje karena mengalami cedera. Berdasarkan pernyataan Timnas Belanda, Gakpo kemungkinan besar menderita gegar otak.

“Pelatih tim nasional, Louis van Gaal memanggil Arnaut Danjuma ke pemusatan latihan. Dia menggantikan Gakpo yang meninggalkan pemusatan latihan setelah mengutarakan beberapa keluhan yang konsisten dengan gegar otak,” tulis pernyataan De Oranje.

Berita Terkait : Belajar Poros Maritim Dari Perjuangan Ratu Kalinyamat

Ini kali pertama Danjuma mendapat panggilan De Oranje. Ia berhasil mencuri perhatian Van Gaal berkat torehan lima gol dan satu assist dari delapan pertandingan sepanjang musim 2021-22.

Cederanya Gakpo tentu menjadi angin segar buat Danjuma. Pasalnya, ia kemungkinan besar bakal dipercaya menjadi suksesor Gakpo di posisi sayap kiri.
 Selanjutnya