Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs PSM Makassar, Ezra Walian Siap Turun

Jumat, 1 Oktober 2021 11:15 WIB
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Foto : Persib)
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar baik di kubu Persib Bandung jelang laga keenam Liga 1 20021/2022 lawan PSM makassar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10) malam. Ezra Walian memastikan kondisinya sudah membaik dan siap tampil menghadapi PSM

Sebelumnya, Ezra harus absen saat Pangeran Biru menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973 akibat cedera bahu kiri saat menghadapi Bali United.

Baca juga : Angelo Pede Macan Kemayoran Terus Bangkit

“Sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus,” kata pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Tapi, Ezra mengaku masih ingin melihat kondisi terakhir pada sesi latihan . Ia mengatakan, masih ingin mendengar hasil pemeriksaan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. “Saya belum tahu dan semoga tidak ada lagi rasa nyeri. Saya masih harus bertemu dengan fisio dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisio berkata saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil,” ucapnya.

Baca juga : Elang Jawa Rawan Masuk Zona Degradasi

Sementata itu, bek tengah Persib, Nick Kuipers dipastikan. Bek asal Belanda ini mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun akan mengurangi kekuatan Pangeran Biru, pelatih Robert Alberts mengaku sudah mengantisiapi kondisi tersebut. Bahkan, kemungkinan absennya Victor Igbonefo karena harus bergabung pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia.

"Jadi bukan hanya Victor tapi Nick harus dicari penggantinya dan kami harus menghadapi dua pemain asing berkualitas dari PSM, itu tugas baru bagi tim ini," kata Robert.

Baca juga : Persib Vs PSM Makassar, Maung Bandung Tanpa Dua Palang Pintu Asing

Pelatih asal Belanda ini bersama pemainnya bertekad tetap tampil baik meskipun harus ada pergantian pemain. Pangeran Biru bertekad mempertahankan rekor sebagai tim yang memiliki pertahanan baik.

"Kami harus menunjukkan kedalaman tim dan pemain harus bisa mengambil alih tugas serta tanggung jawab untuk melanjutkan catatan baik yang sudah ada, karena di liga kami adalah salah satu tim yang punya rekor pertahanan yang bagus," jelas Robert. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.